PROFIL


NAMA : LAURENSIA DWI KRISTANTI
JURUSAN : IPS
KELAS : XI S 2


Annyeong Cingku!!!
Namaku Laurensia Kristanti,
Asal dari Pringsewu, Lampung.
Aku duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) di skolah swasta Pringsewu.
Di sekolah, aku mengambil jurusan IPS
Dan aku akan lulus tahun 2020


Aku suka sekali dengan hal hal yang berbau K O R E A
Termasuk oppa oppa korea yang sangat tampan tampan sekali
eonny eonny yang cantik



Bisa dibilang,
bahwa aku adalah fangirl yang sangat mencintai oppanya
mulai dari
Gwang-Soo oppa, Minho oppa, Nam-Joon oppa, dan masih banyak lagi.
Aku juga penggemar DRAKOR (Drama Korea)
beberapa drama korea yang sudah aku tonton yakni ada The Time We Were Not In Love,
ada juga Train to Busan yang terkenal itu, ada Hwasadan, The Heirs, Jang Ok-Jung, Dong-Yi, Modern Farmer, The Mask, Love in High School, DOTS, Goblin, My ID is Gangnam Beauty, dan masih buanyak lagi.





Nah berawal dari sini lah hobiku muncul.
aku memiliki Hobi bermain musik, yakni gitar.
aku sering memainkan lagu lagu kpop dengan gitar.
mulai dari Stay With Me (Chanyeol x Punch), Just One Day (LYN), Fake Love (BTS), Love Scenario(IKOn), dan lain lain.

Mungkin ada yang ingin tau zodiak aku itu apa.
zodiak ku itu adalah virgo.
ya biasanya orang menganggapku sebagai orang yang selalu optimis pada kenyataan .
ya benar, aku itu kata orang orang sangat gembira dan ceria setiap harinya.
tapi ya pasti aku juga ada sedihnya dong ya wkwk.

oh iya, aku juga di sekolah menjalani saalah satu organisasi resmi di dalamnya.
aku juga sering diikutsertakan  untuk menjadi panitia acara di dalam sekolah.
salah satunya ada gambar di paling atas tadi, ketika aku iseng2 untuk persiapan dokumentasi untuk acara di sekolah.

ini slah satu kegiatan yang ada akunya hehehe.
saat itu aku menjadi panitia LCT Se-lampung yang digelar disekolahku.
mungkin ketika kalian membaca ini, pernah melihat aku ???

Aku juga lumayan sering mengikuti lomba
salah satunya aku pernah mengikuti Lomba LCT se-Lampung yang digelar Trisakti School Of Management.

ini fotonya.

Oh iya, aku juga mempunyai bisnis bunga yang aku mulai sendiri
namanya adalah LK Florist. jadi kalian yang ingin pesan bunga untuk orang yang tersayang bisa beli di aku ya. nanti syarat2nya ada di postingan bawah blog part 1,2 dan 3

Nah sekian dulu isi biodata dan biografi ini, kalau kalian penasaran aku orangnya yang mana 
ini dia
(aku yang baju merah)


TERIMAKASIH



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LK Florist Pringsewu (Part 2)

LK Florist Pringsewu