TIPS TIPS HUBUNGAN LANGGENG
BAGI PASANGAN LDR






Bagi kalian, mungkin LDR itu berat.
yang kalian lihat pada pasangan LDR itu susah, tapi romantis dan blablabla.
tapi padahal sebenarnya yang mreka rasakan adalah petir, badai, hujan, dan segala anak cucunya.

Tapi jangan sedih, bagi kalian yang punya hubungan LDR, ada tipsnya dari LK Florist.


1. JAGALAH HUBUNGANMU UNTUK TETAP SENATURAL MUNGKIN

Pacaran itu bukan tahap yang digunakan untuk main main. tapi pacaran merupakan media untuk menuju hubungan yang lebih serius.
gak perlu teleponan lama lama dengan pasanganmu, cukup bilang bagaimana keadaanmu dan dia hari ini, dan sampaikan rindumu untuknya, tetap jaga komunikasi dengan pasanganmu sist/bray.

2. SEMPATKAN UNTUK BERTEMU WALAU WAKTU YANG JARANG
walau jarak memisahkan cukup jauh, gak ada salahnya kalian sempatkan waktu untuk bertemu. walau sebulan sekali atau bahkan setahun sekali bila kalian benar benar jauh.
atur jadwal yang memang benar benar pas untuk kamu dan dia bertemu, atur makan malam yang romantis, dan sesuaikan dengan budget kamu ya.
atau salah satu pengorbanan yang paling menstrim tapi bikin pasnagan kamu takjub, yakni kamu nyamperin pasangan kamu ketempat dia berada, dijamin pasti dia senang sekali.

3. SAAT BERTEMU TETAP APA ADANYA DAN TETAP KONYOL BERSAMA
Kalau kalian sudah bertemu dengan pasangan. gak usah jaimjaiman seperti baru pacaran. toh mereka pasanganmu kangen kegillan dan kekonyolan kamu disana. tetap santai tertawa bahagia bersama, 
jangan lupa abadikan momen kekonyolanmu bersama pasangan kamu saat bertemu ya:)))))

4. KALAU BERTENGKAR...
kalau kamu dan pasanganmu bertengkar, jangan langsung terbawa emosi yaaaa. apalagi kamu dan pasanganmu terpisah oleh jarak, tidak bisa bertatap muka saat mempunyai masalah.
cukup kamu tenangkan dia dulu, lalu biarkan dia an kamu meluapkan kata kata dihatinya yang mengganjal bagi dirinya dan dirimu, lalu ungkapkan bagaimana seharusnya kamu dan dia, dan jangan lupa diakhir kata kamu mengutarakan rasa sayangmu padanya.

5. BERIKAN PERHATIAN LEBIH WALAU JARAK YANG JAUH
walau jarak memisahkan kamu, tetap bisa romantis dengan pasangan kok.
misalnya berikan sebuket bunga yangg kamu pesan online, yang jaraknya dekat dengan pasanganmu, atau kamu bia kirim hadiah kecil pada pasanganmu untuk memberinya kesan manis dan hangat walau jarak memiahkan kalian berdua.

6. TRAVELING BARENG SI DOI
sist and bro. tips langgeng yang terakhir adalah ajak dia ketempat tempat yang seru di alam. itu akan menenangkan pikiranmu dan dia lalu kalian bisa jalan berdua dan sama sama mencurahkan kerinduan yang ada. dimulai dari sinilah keseriusanmu nanti, untuk keinginan menikahinya, kamu bisa sampaikan di saat saat travelingmu.


Semoga tips ini membantu kalian pasnagan LDR ya. dan Semoga menuju ke jenjang yang lebih. Amin. 
Jalja yeorobeun. Annyeong!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

LK Florist Pringsewu (Part 2)

LK Florist Pringsewu